SELAMAT DATANG DI BLOG POLSEK SIDING


Terimakasih telah mengunjungi Blog Polsek Siding.
Sebagai upaya lebih untuk memberikan Informasi mengenai Kegiatan Polsek Siding, yang sebenarnya secara Geografis letak Polsek ini berada di Daerah/Wilkumnya terisolir dan berada di kawasan Perbatasan dengan keterbatasan sarana dan Prasarana yang minim yaitu tanpa di aliri Listrik,sinyal telpon dan akses jalan. Alhamdullillah Polsek Siding punya Blog juga dengan keterbatasan yang ada bahkan di Polsek tidak dilengkapi Unit Komputer dengan alasan itu tadi, sementara ini kami Online di Kota Bengkayang.

Besar harapan kami, Blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua terutama dari segi pembinaan Kamtibmas ( Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ) di lingkungan kita semua, khususnya dalam lingkup wilayah Polsek Siding, dimana Blog ini tidak mungkin diakses di Wilkumnya sendiri (ironis!).

Kami menyadari bahwa Blog ini jauh dari sempurna dan kami berharap lebih banyak masukan-masukan dari para pengunjung untuk meningkatkan pelayanan kami. Saran, kritik maupun informasi akan senang hati kami terima.

Akhir kata…., Segenap jajaran Polsek Siding mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi anda dalam Blog Polsek Siding ini.

5 komentar:

bhanu mengatakan...

Semangat dan dedikasi yg tinggi sy angkat topi utk agt Polri yg bertugas di polsek Siding,sy yakin dan percaya sdr. yg di tugaskan disana sanggup dan mampu utk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yg diberikan negara kepada insan Polri yg sejati seperti sdr.,ingat sdr.adalah ujung tombak keberhasilan dan kesuksesan organisasi Kepolisian Negara Republik Indonesia.
Dipundak kalian adalah tanggung jawab yg berat dan terpuji di mata Allah swt,sebagaimana Sumpah janji,Tribrata dan Catur Prasetya yg selama ini sebagai pedoman hidup dan pedoman kerja kita.
Buat negara,bangsa,agama,keluarga dan orang tua bangga padamu saat melaksanakan tugas dan tanggung jawab negara yg kalian emban.
Maju terus Kepolisian Negara Republik Indonesia,tumpas tuntas kejahatan di muka bumi ini.
Jadilah Polisi yg baik,beriman, cerdas dan bermartabat.
Semoga apa yg kita lakukan di ridhoi Allah swt dan selalu dlm lindungan-Nya.
Amin.

Selamat bertugas dan salam hangat,
BRIGADIR DWIYANTO BHANU.S

Anonim mengatakan...

Terimaksih bg ats dukunganny, sngt berarti bwt kami untuk lbh baik dan semangat dlm mnjlankan Tugas, dengan Ikhlas, bertanggung jawab...

Anonim mengatakan...

Lanjutkan Bro
Brigadir Urlian

Poetra Milan mengatakan...

Selamat Bertugas

Saifullah mengatakan...

Terimakasih atas dukungannya...

Posting Komentar